Agen Bola - Barca sempat diprediksi sulit untuk bisa mengejar Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Namun, belakangan Lionel Messi dan kolega tampil apik di pentas domestik dan mampu terus memperpendek selisih poin di klasemen.

Agen Bola | Agen SBOBET | Agen IBCBET | Agen MAXBET | Bandar Bola

"Kami tetap berada dalam jalur perebutan gelar, tapi kami masih tidak bisa mengontrol nasib kami sendiri. Kami bergantung pada hasil yang diraih oleh Real Madrid untuk bisa mendapatkan gelar juara La Liga," ucap Suarez.

Meski begitu, bukan berarti penyerang asal Uruguay ini tidak memiliki rasa optimisme bisa mempertahankan gelar juara La Liga. Suarez masih punya rasa percaya yang tinggi. Apalagi, Barca baru saja mendapatkan hasil bagus pada laga melawan Atletico Madrid.

"Segera Bergabung di Agen IBCBET Terpercaya Dengan Cara Yang Mudah"

"Menang di Vicente Calderon pasti membuat kami lebih percaya diri. Kemenangan ini sangat penting dan mengembalikan kami berada di jalur juara," tandasnya.

Optimisme Suarez juga menjalar ke ranah Liga Champions. Meski tertinggal dengan agregat 4-0 atas PSG, eks penyerang Liverpool ini menilai Barca masih punya kesempatan. Semua hal masih mungkin terjadi pada leg kedua di Camp Nou.