Dewa Poker - Berikut cara atau trik bermain domino gaple

  1. Jika pasangan kita menurunkan enam, upayakan juga kita harus turunkan mata enam agar lawan bisa pas. Jika berhasil, maka sudah dapat dipastikan kita akan mampu mengontrol permainan hingga menang.

  2. Buanglah kartu dengan balok yang memiliki nilai besar terlebih dahulu. Ini seperti tips yang umum akan tetapi dapat menghindarkan kita dari suaru kekalahan yang besar.

Agen Poker | Dewa Poker | Bandar Ceme | Daftar Poker Online

  1. Apabila kita memiliki batu dengan mata kecil, usahakan agar batu cepat beradu. Dengan menurunkan sebanyak mungkin batu yang sudah turun hingga memaksa keadaan beradu akan tetapi perlu dihitung dengan teliti apakah kita dan mandan punya batu lebih sedikit.

  2. Jika kartu jelek, misal memiliki balak lebih dari tiga buah, maka turun balak adalah prioritas, dan pasangan harus cepat-cepat membaca keadaan yang jadi partnernya.

  3. Kita harus meningar dengan tepat tentang kartu lawan kita maupun pasangan kita. Hal ini bertujuan agar kita bisa menang bermain domino dengan mampu mengontrol permainan.

Bermain domino gaple biasanya dilakukan dengan cara berpasangan, kedua pemain harus kooperasi dalam membangun serangan dan pertahanan.Beberapa diantaranya kita memain domino menggunakan kartu kertas tetapi masih ada juga yang menggunakan kartu dari batu keramik.